Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Satu Keluarga Tewas Terpanggang
Satu Keluarga Tewas Terpanggang
Prabumulih – Sungguh tragis apa yang dialami pasutri Halim Effendi (56) dan Ika Mulyati (50), serta putri bungsunya Icha Intan Ramadhani (16). Tiga beranak ini tewas terpanggang di malam Natal, setelah rumahnya dilalap sijago merah. Jenazah ketiganya hampir tak bisa dikenali, karena sekujur tubuhnya terbakar.

Peristiwa mengenaskan itu, Selasa (25/12), sekitar pukul 02.30 WIB, di kediaman ketiganya, di Jalan Nuri, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun, kuat dugaan dari korsleting listrik.

Jenazah ketiga korban ditemukan di ruang tengah atau ruang keluarga rumah semi permanen berukuran 8 x 10 meter. Adapun posisi Halim dalam keadaan terlentang. Selanjutnya, Eka Mulyati ditemukan dalam kondisi terbaring miring ke kiri tak jauh dari sudut kiri ruang tengah.

Sedangkan jenazah Icha yang merupakan pelajar kelas X SMAN 6 Prabumulih, dalam kondisi kaki menekuk dan wajah menunduk, dengan tangan tangan seperti menutupi wajah di depan kamar di pojok kanan ruang tengah. Selain itu, buku pelajaran dan sepeda motor Yamaha Vega R yang biasa digunakan korban Halim menarik ojek, juga hangus terbakar.

Prabumulih – Sungguh tragis apa yang dialami pasutri Halim Effendi (56) dan Ika Mulyati (50), serta putri bungsunya Icha Intan Ramadhani (16).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News