4 Pemain Absen Ikut TC Timnas Indonesia U-23, Ini Penyebabnya

4 Pemain Absen Ikut TC Timnas Indonesia U-23, Ini Penyebabnya
Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 36 orang pemain sudah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021.

Dari 36 pemain tersebut, ada empat nama yang dipastikan sudah tak mungkin lagi mengikuti TC yang berjalan sejak 8 Februari lalu.

"Ya, ada empat nama yang sebelumnya masuk list pemanggilan, kini sudah tak mungkin bergabung di TC kali ini," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto.

Keempat nama yang tak masuk itu antara lain, Saddam Emiruddin Gaffar, Firza Andika, Tegar Infantrie dan Dodi Alexvan Djin. Tiga nama yang disebut di awal, tak bisa ikut TC karena mengikuti tes masuk TNI AU.

Sementara itu, untuk Dodi Alexvan tidak bisa bergabung dengan tim karena sedang menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya. Hilangnya nama itu, digantikan oleh beberapa nama lainnya. Beberapa nama itu ialah Salman Alfarid, Kahar Kalu Muzakar dan Rizky Pelu.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Timnas Indonesia U-23 akan menjalani latihan sampai Maret mendatang. Diperpanjang untuk memaksimalkan latihan karena beberapa pemain tak bisa bergabung di awal.

BACA JUGA: 440 Karung Pupuk Urea Bersubsidi Raib dari Dalam Truk, Pelakunya Ternyata

Osvaldo Haay dan Braif Fatari, merupakan dua nama yang telah gabung dan dipastikan baru masuk ke timnas proyeksi SEA Games pada Senin (15/2) ini. (dkk/jpnn)

Ada empat pemain Timnas Indonesia U-23 dari 36 orang pemain yang dipanggil dipastikan tak bisa mengikuti pemusatan latihan. Siapa saja mereka?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News