440 Karung Pupuk Urea Bersubsidi Raib dari Dalam Truk, Pelakunya Ternyata

440 Karung Pupuk Urea Bersubsidi Raib dari Dalam Truk, Pelakunya Ternyata
Barang bukti pupuk urea yang sudah dipindahkan pelaku ke truk saat berada di Rambutan, Banyuasin, saat ini diamankan di Mapolsek IT II Palembang. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sedikitnya 440 karung pupuk urea bersubsidi milik PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) raib, Rabu (3/2/2021) lalu. Pelakunya ternyata kernet truk yang mengangkut pupuk tersebut.

Setelah dilaporkan, Unit Reskrim Polsekta IT II Palembang langsung mencari keberadaan truk yang dibawa kabur saat berada di Jl Residen Abudl Rozak, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang.

“Saat kejadian, sopirnya sedang istirahat dan tidur di lokasi kejadian sebelum melanjutkan perjalanan menuju Lubuk Linggau,” Kata Kompol Mario Ivanry saat dikonfirmasi Senin (15/2/2021).

Saat ini polisi masih mengejar Riko, kernet truk yang kabur saat dilakukan penggerebekan di Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA: SK PNS Tak Kunjung Dikembalikan Pihak Bank, 2 Tahun Menunggu, Ramzul Akhirnya Lapor Polisi

“Setelah kita mendapatkan informasi, anggota langsung mendatangi lokasi di kawasan Rambutan Banyuasin. Saat itu pelaku sedang memindahkan pupuk dari truk Fuso ke truk PS 100,” terang Mario.(dho/sumeks.co)

 

Sedikitnya 440 karung pupuk urea bersubsidi milik PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) raib, Rabu (3/2/2021) lalu. Pelakunya ternyata kernet truk yang mengangkut pupuk tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News