4 Pemain Asing yang Akan Perkuat Persiraja Belum Pernah Main di Indonesia

4 Pemain Asing yang Akan Perkuat Persiraja Belum Pernah Main di Indonesia
Pemain Persiraja mengikuti latihan perdana persiapan kompetisi Liga 1 Musim 2021 di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Selasa (25/5/2021). Antara Aceh/M Haris SA

jpnn.com, BANDA ACEH - Empat pemain asing telah menyatakan kesediaan untuk bergabung dengan Persiraja Banda Aceh menghadapi Liga 1, yang direncanakan bergulir Juli mendatang.

Menurut Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, keempat pemain dimaksud sudah sepakat, hanya saja belum diikat dikontrak hingga saat ini.

"Mereka sudah sepakat bergabung dengan Persiraja, namun dengan mereka belum ada penandatanganan kontrak. Penandatanganan kontrak setelah tes kesehatan nanti," ujar Rahmat Djailani di Banda Aceh, Kamis (27/5).

Rahmat belum menyebutkan empat nama pemain ini dengan hanya menyebut nama negara mereka.

"Dari Serbia, Bosnia, dan Brasil belum pernah bermain di Indonesia. Kalau dari Jepang, pernah bermain di Liga Myanmar. Soal nama-nama mereka, nanti kami umumkan," kata Rahmat.

Dia mengatakan empat pemain asing sudah melalui rekomendasi tim pelatih. Manajemen Persiraja tidak mengintervensi siapa saja pemain yang direkrut untuk musim 2021.

"Paling soal harga. Kalau harga tidak cocok, kami kembalikan ke pelatih. Yang jelas, manajemen tidak memilih siapa saja yang direkrut. Termasuk pemain lokal," kata Rahmat.

Menyangkut pemain yang dipersiapkan untuk Liga 1 musim ini, Rahmat mengatakan hanya sembilan pemain yang bertahan dan dipertahankan.

Empat pemain asing yang menyatakan setuju memperkuat Persiraja belum pernah bermain di Indonesia.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News