4 Pemegang Kartu Kredit Mega Visa Bakal Nonton Pertandingan FIFA World Cup 2022 di Qatar

4 Pemegang Kartu Kredit Mega Visa Bakal Nonton Pertandingan FIFA World Cup 2022 di Qatar
Visa World wide sebagai official Partner perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022TM dan Bank Mega mengumumkan empat orang pemegang kartu kredit Bank Mega akan diberangkatkan untuk menonton seara langsung ajang sepakbola paling bergengsi, Piala Dunia Sepak Bola FIFA 2022™ di Qatar. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Visa World wide sebagai official Partner perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022TM dan Bank Mega mengumumkan empat orang pemegang kartu kredit Bank Mega beserta masing-masing satu orang pendamping akan diberangkatkan untuk menonton seara langsung ajang sepakbola paling bergengsi, Piala Dunia Sepak Bola FIFA 2022™ di Qatar, yang merupakan persembahan dari Visa.

Sebelumnya, telah terpilih empat orang pemenang undian yang diundi pada 10 Oktober 2022.

Pengundian ini berlaku bagi para pemegang kartu kredit yang telah melakukan transaksi melalui kartu kredit Mega Visa selama periode 23 Juni hingga 30 September 2022, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keempat pemenang undian tersebut menerima hadiah berupa dokumen perjalanan di Menara Bank Mega yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib bersama DIrektur Consumer Banking, Diza Larentie dan Direktur Utama PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat mewujudkan impian para penggemar sepakbola dengan memberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan FIFA World Cup 2022™ di Qatar. Kesempatan yang sangat jarang ini merupakan salah satu benefit yang diperoleh para pemegang kartu kredit Bank Mega,” ujar Diza.

Sebagai mitra FIFA sejak 2007, Visa telah menjadi layanan pembayaran resmi dari setiap acara yang diselenggraakan FIFA diseluruh dunia, termasuk di Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Bank Mega untuk memberikan kesempatan kepada penggemar sepakbola di Indonesia hadir di Qatar dan menikmati pertandingan secara langsung. Langkah ini sekaligus  meningkatkan kesadaran masyarakat akan  pentingnya pembayaran digital menuju masyarakat tanpa uang tunai di negara ini,” tutur Riko.

Nantinya, dua pemegang kartu kredit Mega Visa yang beruntung beserta pendampingnya akan diberangkatkan untuk menyaksikan salah satu pertandingan pembukaan yang akan diselenggarakan antara pada 19-23 November 2022.

Sebagai mitra FIFA sejak 2007, Visa telah menjadi layanan pembayaran resmi dari setiap acara yang diselenggraakan FIFA diseluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News