JPNN.com

4 Powerbank Terbaru Besutan Xiaomi, Cek Harganya

Jumat, 17 Januari 2020 – 16:22 WIB 4 Powerbank Terbaru Besutan Xiaomi, Cek Harganya - JPNN.com
Ilustrasi produk powerbank Xiaomi. Foto: Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi memperkaya portofolio IoT mereka di pasar Indonesia, melalui peluncuran empat powerbank baru, tak sekadar untuk mengecas ponsel tetapi juga laptop.

Keempat produk itu, meliputi Redmi Power Bank 10000mAh, Redmi 20000mAh 18W Fast Charge Power Bank, Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 10000mAh, dan Mi Power Bank 3 Pro 20000mAh.

Xiaomi mengklaim semua produk powerbank terbarunya itu memiliki fitur multi safety protection, berguna untuk menghindari kondisi ekstrem seperti kelebihan pengisian daya, temperatur tinggi, dan korsleting.

"Dengan begitu, semua produk powerbank kami dijamin aman, sekaligus mengurangi rasa khawatir pengguna. Fitur yang ada juga menawarkan efisiensi pada saat pengisian dan pemakaian daya," tulis Xiaomi dalam keterangan resmi, Jumat (17/1).

Tak hanya itu, lanjut Xiaomi, powerbank mereka telah mengikuti standardisasi penerbangan internasional, sehingga aman untuk dibawa didalam pesawat.

Redmi Power Bank 10000mAh

Hadir dengan 2 pilihan port untuk mengisi daya, Micro-USB dan USB-C serta 2 port output USB-A memungkinkan pengisian daya untuk dua perangkat sekaligus.

Sangat mudah dan aman karena power bank ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya rendah (small current charging) seperti Mi Bluetooth Earphones atau Mi Smart Band dengan teknologi pengisian daya rendah hanya dengan menekan dua kali tombol baterai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...