4 Prajurit TNI dari 3 Matra Umrah Gratis, Alhamdulillah

4 Prajurit TNI dari 3 Matra Umrah Gratis, Alhamdulillah
Empat prajurit di Sultra dapat umroh gratis saat peringatan HUT ke-77 TNI, Minggu (9/10/2022) (ANTARA/HO-Korem 143/Haluoleo)

jpnn.com - KENDARI -  Sebanyak empat prajurit TNI dari tiga matra (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU) di Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat paket umrah gratis ke tanah suci saat puncak peringatan HUT Ke-77 TNI pada 2022. 

Mereka ialah dua prajurit TNI AD dari Korem 143/Haluoleo, satu anggota Lanal Kendari, dan seorang personel TNI AU dari Lanud Haluoleo Kendari.

“Alhamdulillah, pada perayaan HUT TNI tahun ini Korem 143/HO, Lanal Kendari dan Lanud Haluoleo dapat memberangkatkan masing-masing anggota untuk melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci," kata Komandan Korem 143/Haluoleo Brigjen TNI Yufti Senjaya di Kendari, Minggu (9/10). 

Dia mengatakan pemberian umrah gratis itu sebagai salah satu bentuk kesejahteraan dan morel kepada anggota, sekaligus pembinaan personel khususnya di bidang rohani. 

Brigjen Yufti berharap personel yang akan melaksanakan umrah itu senantiasa diberikan yang terbaik dalam melaksanakan ibadahnya nanti.

"Semoga dalam melaksanakan ibadah umrah senantiasa diberikan kelancaran, kesehatan dan pada saat pelaksanaan dapat secara penuh beribadah secara total,” ungkap Brigjen Yufti.

Pelaksana Hari Kepala Penerangan Korem 143/Haluoleo Lettu Inf. Rusmin Ismail mengatakan penentuan prajurit terbaik yang diberangkatkan untuk melaksanakan umrah itu diundi langsung pada acara pesta rakyat oleh Danrem 143/HO, Danlanal Kendari, Danlanud Haluoleo dan Kapolresta Kota Kendari.

"Empat prajurit inilah yang terpilih untuk melaksanakan umrah ke tanah suci melalui undian dari sekian banyak prajurit TNI yang terbaik," ujar Rusmin. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

4 prajurit TNI dari tiga matra TNI mendapatkan paket umrah gratis ke tanah suci.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News