4 Prajurit TNI Tewas, 1 Orang Hilang Diserang Sekelompok OTK

4 Prajurit TNI Tewas, 1 Orang Hilang Diserang Sekelompok OTK
Anggota TNI AD Maybrat saat evakuasi korban yang meninggal di serang OTK, Kamis (2/9/2021). Sebanyak empat prajurit dikabarkan tewas, satu prajurit lainnya dinyatakan hilang. ANTARA/ HO-TNI AD Maybrat)

jpnn.com, MAYBRAT - Prajurit TNI Angkatan Darat yang berada di Posramil Kisor, Distrik Aifat Selatan, Maybrat, Papua Barat, diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK)

Akibatnya, empat prajurit TNI AD tewas dan seorang prajurit lainnya masih dinyatakan hilang.

Para prajurit itu diserang pada Kamis (2/9) sekitar Pukul 03.00 WIT.

Keempat anggota TNI AD yang ditemukan meninggal dunia tersebut masing-masing Serda Amrosius, Praka Dirham, Pratu Zul Ansari, dan Lettu Chb Dirman.

Keempat prajurit TNI AD tersebut diserang saat sedang tidur di Posramil Kisor.

Ketiga anggota TNI AD masing-masing Serda Amrosius, Praka Dirham, Pratu Zul Ansari ditemukan dalam keadaan tewas di dalam Posramil.

Sedangkan Lettu Chb Dirman Komandan Posramil Kisor ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam semak-semak belukar tak jauh dari pos.

Berdasarkan informasi yang diterima masih ada satu anggota TNI AD Pratu Ikbal hingga kini dinyatakan hilang dan belum ditemukan.

Sebanyak empat personel TNI Angkatan Darat tewas diserang, satu orang hilang diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Distrik Aifat Selatan, Maybrat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News