4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali, Nomor 2 Cocok untuk Keluarga

4 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali, Nomor 2 Cocok untuk Keluarga
Banyak pilihan destinasi wisata di Indonesia yang bisa dikunjungi oleh keluarga, seperti Pulau Bali. Ilustrasi Foto: Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - Liburan sekolah anak segera tiba. Momen tersebut biasanya dimanfaatkan untuk berwisata bersama keluarga.

Banyak pilihan destinasi wisata di Indonesia yang bisa dikunjungi oleh keluarga, seperti Pulau Bali.

Dalam keterangan tertulis AirAsia SuperApp, Selasa (13/6), lokasi tersebut selalu menjadi tujuan primadona berkat keindahan alam dan kekentalan budayanya.

Bagi Anda yang sedang merencanakan berlibur ke Bali bersama keluarga saat liburan sekolah, berikut ini rekomendasi destinasi yang bisa dikunjungi.

1. Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park merupakan konservasi bagi lebih dari 120 spesies satwa liar dan dilindungi, termasuk komodo, orang utan, dan masih banyak lagi.

Di sini, pengunjung bisa berinteraksi lebih dekat dengan satwa liar melalui tur jelajah safari, berbagai pertunjukan atraksi, hingga kesempatan memberi makan hewan.

Selain itu, safari yang terletak di wilayah Gianyar ini juga memiliki area waterpark dan taman hiburan dengan berbagai wahana menarik.

Setelah eksplorasi sehari penuh, Anda dan keluarga bisa melepas lelah di hotel Mara River Safari Lodge yang berlokasi pada area yang sama.

Banyak pilihan destinasi wisata di Indonesia yang bisa dikunjungi oleh keluarga, seperti Pulau Bali. Berikut lokasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News