4 Remaja Membawa Senjata Tajam dan Kondom ke Pasar Malam, Warga Curiga, Begini Akhirnya

4 Remaja Membawa Senjata Tajam dan Kondom ke Pasar Malam, Warga Curiga, Begini Akhirnya
Empat remaja di Gowa, Sulawesi Selatan diamankan polisi. Foto: Dok Humas Polres Gowa

jpnn.com, GOWA - Polisi membekuk empat remaja asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan karena kedapatan membawa senjata tajam berupa busur panah dan ketapel termasuk kontrasepsi alias kondom di pasar malam

Polsek Somba Opu menangkap keempat remaja itu pada Kamis (14/4) malam. Mereka berinisial DA (15), TK (15), FJ (15) dan RE (15).

Saat ini mereka dalam pemeriksaan oleh polisi. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh menerangkan para remaja itu awalnya diamankan warga di pasar malam. 

Menurut dia, warga awalnya menaruh curiga gerak-gerik para remaja itu. Ketika dilakukan pemeriksaan, ternyata remaja itu memiliki senjata tajam. 

Kemudian warga yang ada di pasar malam tersebut melaporkan kepada polisi.

"Awalnya warga curiga dan periksa empat orang remaja. Warga pun menemukan busur lengkap dengan anak panah dan ketapel yang dibawa remaja tersebut," kata AKP Hasan, Kamis (14/4) malam.

AKP Hasan menambahkan empat remaja diserahkan oleh Polsek Somba Opu kepada Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Sebanyak empat remaja ini membawa anak panah, ketapel dan kondom saat ke pasar malam. Warga pun menaruh curiga dan melaporkan kepada polisi, begini akhrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News