4 Rumah Terbakar, 9 Pelajar SMA Tewas Terpanggang

4 Rumah Terbakar, 9 Pelajar SMA Tewas Terpanggang
Empat jenazah pelajar yang tewas terbakar. Foto: Fahmi/Metro Tapanuli/JPNN
SAMOSIR-Berawal dari hubungan pendek arus listrik (korsleting), sedikitnya 4 rumah semi permanen di Jalan Handriani Sinaga, Kelurahan Pintu Sonang, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir hangus dilalap si jago merah, Senin (10/10) pukul 02.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, 9 pelajar SMA Negeri 1 Pangururan tewas terpanggang. Jasad para korban ditemukan petugas bertindih-tindih. Mereka adalah, Nixon Sitanggang (16), Dormauli Devi Novita Lumban Raja (16), Paska Tarapul Sinaga (15), Saut Hamonangan Sinaga (16), Lamra Sihotang (16), Syukur Manutur Parhusip (14), Bonita Rumapea (15), Bernado Sinaga, dan Endang S (16).

Setelah api berhasil dipadamkan 2 unit mobil damkar milik Pemkab Samosir, kemudian jasad korban dievakuasi ke rumah sakit umum Pangururan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, para korban merupakan anak kost di rumah Masdinar Sinaga (32) yang letaknya tepat di depan SMA Negeri 1 Pangururan. Di rumah janda tersebut, ada 12 anak kost yang tinggal di loteng rumah semi permanen bercat warna putih itu.

SAMOSIR-Berawal dari hubungan pendek arus listrik (korsleting), sedikitnya 4 rumah semi permanen di Jalan Handriani Sinaga, Kelurahan Pintu Sonang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News