4 Tahun Ayah Kandung Setubuhi Anak Kandung yang Cacat Fisik, Setiap Hari...

4 Tahun Ayah Kandung Setubuhi Anak Kandung yang Cacat Fisik, Setiap Hari...
Ilustrasi.

jpnn.com - TANGERANG - Perilaku bejat seorang ayah bernama Rusdi ini memang di luar akal sehat. Bayangkan saja, warga Pasar Kamis, Tangerang, Banten itu tega menyebutuhi anak kandungnya, DR, 17, selama empat tahun atau sejak Februari 2012 hingga 2015.

Mengenaskan lagi, anak kandung yang disetubuhinya ini dalam keadaan cacat fisik alias tidak bisa berjalan. Untuk beraktivitas di rumah saja, DR harus merangkak. 

Keterbatasan DR ternyata itu tak membuat hati sang ayah kandung iba. Malah dengan bejat memperkosa anaknya sendiri bertahun-tahun.

Kepala Unit IV Sub Direktorat Reserse Anak dan Wanita Ditreskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Eni Dwi Djajanto, mengatakan, di rumah itu korban tinggal bersama tersangka. 

Ibu korban sudah pergi sejak 2012 silam karena tak tahan dengan perlakuan tersangka. "Selama ibunya pergi itulah tersangka menyebutuhi anaknya," kata Eni di Mapolda Metro Jaya Minggu (1/11).

Kasus ini pun terungkap setelah ibu korban yang mengetahui perbuatan suaminya melapor ke Polda Metro Jaya.

Menurut Direskrimum  Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, pelaku melakukan perbuatannya itu setiap hari, kecuali saat korban menstruasi. 

"Korban setiap malam disetubuhi. Korban disetubuhi hingga usia 17 tahun," kata Khrisna.

TANGERANG - Perilaku bejat seorang ayah bernama Rusdi ini memang di luar akal sehat. Bayangkan saja, warga Pasar Kamis, Tangerang, Banten itu tega

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News