4 Tahun Tak Digauli, Ibu RT Pernah Diajak Kawin Lari

4 Tahun Tak Digauli, Ibu RT Pernah Diajak Kawin Lari
4 Tahun Tak Digauli, Ibu RT Pernah Diajak Kawin Lari
BENGKULU - Cobaan memang menimpa EM, istri Ketua RT Kelurahan Bentiring, Bengkulu berinisial MI. Ia mengaku sudah empat tahun tak pernah mendapat nafkah batin dari suaminya yang kini mengidap penyakit diabetes yang sudah kompilkasi. Dengan sabar, ia rela merawat suaminya. Ke Kamar mandi pun, MI harus dipapah.

Hal itu dibenarkan suaminya, MI ketika rumahnya dikepung oleh warga. "Saya harap ini adalah peristiwa untuk yang terakhir kalinya, tidak akan ada lagi. Selama ini hanya istri saya yang mengurus, untuk ke kamar mandi saja harus dipapah,” kata MI seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN) Rabu (17/4).

Wanita yang kini sudah berumur 40 tahun itu memaparkan selama empat tahun tak berhubungan, dirinya selalu digoda. Kata dia, tidak hanya bocah yang belakangan mengaku dicabuli dan melaporkan ke Mapolres Kota Bengkulu, tapi juga pria yang sudah beristri di kompleksnya.

Menurut EM, godaan itu disampaikan lewat short message service (SMS). EM mengaku, meski dalam pesan pendek itu, tak ada yang mengajaknya berhubungan badan, tapi ada yang sampai memintanya untuk kawin lari.

BENGKULU - Cobaan memang menimpa EM, istri Ketua RT Kelurahan Bentiring, Bengkulu berinisial MI. Ia mengaku sudah empat tahun tak pernah mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News