4 Tips Membuat Video Travelling Viral Tanpa Modal Besar, Cuma Pakai Kamera Smartphone

4 Tips Membuat Video Travelling Viral Tanpa Modal Besar, Cuma Pakai Kamera Smartphone
Ilustrasi tempat wisata. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten sekaligus fotografer perjalanan Barry Kusuma menyambut antusias kampanye 'superapp supersale' yang diselenggarakan airasia Super-App.

Dalam kampanye yang berlangsung hingga 26 Februari 2023 itu, airasia memberikan diskon hingga 50%, kesempatan wisata gratis ke Busan, dan bonus 8x airasia points.

"Promo yang dihadirkan begitu beragam, mulai dari pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, airasia ride di Bali, dan lainnya," kata Barry, dalam keterangan tertulis, Sealsa (21/2).

Barry mengungkapkan kampanye tersebut bisa dimanfaatkan untuk berlibur melepas penat sekaligus menjadi sumber pendapatan dengan mengoptimalisasi media sosial.

Salah satunya dengan membuat video travelling yang bisa dibagikan di media sosial. Tanpa perlu modal besar, hanya dengan memanfaatkan kamera smartphone.

Nah, pengin tahu caranya? Simak tekink pembuatan video travelling viral dari airasia Super-App bersama Barry Kusuma berikut ini:

1. Perlengkapan Penunjang

Peralatan sederhana, seperti tripod mini ataupun stabilizer untuk mendapatkan gerakan video yang lebih stabil. Sebab, memperbesar sorotan objek dengan fitur zooming akan menurunkan kualitas video.

Selain itu, siapkan lampu portabel LED yang dapat disisipkan pada sisi smartphone untuk mengurangi bintik noise dari video yang diambil.

airasia Super App dan fotografer perjalanan Barry Kusuma membagikan 4 tips membuat video travelling viral tanpa modal besar, cuma pakai kamera smartphone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News