Perluas Portofolio, Airasia Super App Gandeng Archipelago International

Perluas Portofolio, Airasia Super App Gandeng Archipelago International
Perluas Portofolio, Airasia Super App Gandeng Archipelago International. Foto: dok. airasia

jpnn.com, JAKARTA - Archipelago International digandeng airasia Super-App dalam memperluas portofolio ketersediaan lebih dari 40 ribu kamar di lebih 200 destinasi seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Sejumlah properti terkemuka di bawah naungan Archipelago International kini dapat diakses oleh pengguna airasia Super-App.

Head of Emerging Markets airasia Super-App Lim Ben-Jie mengatakan kolaborasi ini menjadi salah satu upaya dalam mendukung target 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia .

"Kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, serta menjadi kontribusi nyata kami bersama dalam mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia," kata Lim Ben-Jie, dalam keterangannya, Kamis (2/2).

Menurutnya, kemitraan ini telah mempertegas kekuatan airasia bagi para mitra hotel untuk mengoptimalkan basis data yang mencapai 51 juta penumpang dan pengguna aktif harian yang mencari penawaran perjalanan hingga 1,25 juta orang.

"Airasia Super-App juga telah terkoneksi dengan lebih dari 700 maskapai global. Hal ini menghadirkan lebih banyak peluang pemasaran secara cross-sell dan meningkatkan visibilitas bagi mitra hotel dalam menjangkau target market yang tepat," tuturnya.

President & CEO Archipelago International John M Flood mengatakan kemitraan simbiosis ini memperluas distribusi dan kemampuan jaringan, serta menjadikan perusahaan perhotelan pilihan bagi para tamu.

"Dengan posisi sebagai grup manajemen hotel terbesar di kawasan Asia Tenggara, kami juga secara aktif mendukung pertumbuhan dan promosi industri pariwisata Indonesia," ujar John M Flood.

Guna memperluas portofolio, airasia Super App menggandeng Archipelago International.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News