4 Wakil Indonesia jadi Unggulan di China Open Superseries Premier

4 Wakil Indonesia jadi Unggulan di China Open Superseries Premier
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - FUZHOU - Ajang bergengsi Thaihot China Open Superseries Premier bakal mulai digeber 15 hingga 20 November di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou.

Turnamen ke-11 dari 13 seri Metlife BWF World Superseries ini akan memperebutkan total hadiah USD 700.000 (setara Rp 9,4 miliar).

Di ajang ini, empat delegasi Indonesia masuk sebagai unggulan di tiga (dari lima) nomor yang dipertandingkan.

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jadi unggulan ketujuh. Seeded pertama di nomor ini ditempati Chai Biao/Hong Wei.

Dua ganda campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praveen Jordan/Debby Susanto juga masuk daftar unggulan. 

Tontowi/Liliyann di tempat kedua, sementara Praveen/Debby menjadi unggulan keempat. Unggulan pertama di nomor ini diduduki ganda Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Satu wakil Indonesia lainnya yang masuk menjadi daftar unggulan adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, yang ditempatkan sebagai unggulan kelima. Unggulan teratas di nomor ganda putri ini ditempati putri Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. (adk/jpnn)


FUZHOU - Ajang bergengsi Thaihot China Open Superseries Premier bakal mulai digeber 15 hingga 20 November di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News