40 Hari Kepergian Istri, Indro Warkop: Kangennya Makin Gila

40 Hari Kepergian Istri, Indro Warkop: Kangennya Makin Gila
Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Komedian Indro Warkop mengungkapkan kerinduan kepada almarhumah Nita Octobijanthy. Bertepatan dengan 40 hari meninggalnya sang istri, dia sengaja mendatangi makam mendiang.

Indro Warkop membagikan momen saat dirinya mengunjungi tempat peristirahatan terakhir Nita ke akun Instagram miliknya. Pada keterangan foto, dia menuliskan rasa rindu yang mendalam kepada almarhumah.

"40 hari kamu pergi. Kangennya makin gila! Tadi kita nengok Thy. Rame-rame sampe asisten-asisten kamu di rumah juga ikut pada kangen banget. Kamu kangen sama aku juga kan?," ungkap Indro Warkop, Minggu (18/11).

Seperti diketahui, Nita Octobijanthy meninggal pada 9 Oktober 2018 lalu. Beliau menghembuskan napas terakhir usai berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya.

Jenazah istri Indro Warkop itu dimakamkan pada 10 Oktober di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi pemakaman diputuskan oleh pihak keluarga.

Sehari setelah Nita wafat, Indro Warkop sempat menyampaikan perasaannya. Saat itu dia mengaku telah ikhlas melepas kepergian ibu dari anak-anaknya itu.

"Anthy (sapaan Nita) sayang. Istriku tercinta. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu. Akhirnya raga kita harus berpisah. Namun inilah doaku dan anak-anak. Agar kamu enggak kesakitan lagi," ungkap Indro Warkop saat itu. (mg3/jpnn)


Komedian Indro Warkop mengungkapkan kerinduan kepada almarhumah Nita Octobijanthy. Bertepatan dengan 40 hari meninggalnya sang istri dia pun berziarah


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News