Senin, 22 Oktober 2018 – 03:32 WIB

Keluarga Indro Warkop, Kisah Kesetiaan hingga Akhir

Jumat, 12 Oktober 2018 – 16:09 WIB
Keluarga Indro Warkop, Kisah Kesetiaan hingga Akhir - JPNN.COM

jpnn.com - Keluarga komedian Indro Warkop mampu merawat kesetiaan dengan sangat baik. Mereka patut dijadikan teladan. Mereka saling menguatkan ketika sang istri dan ibu, Nita Octobijanthy alias Anthy, divonis menderita kanker paru-paru sejak Agustus 2017.

Kesetiaan itu tetap terlihat Rabu siang (10/10) saat jenazah Anthy dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Anthy wafat dalam usia 59 tahun pada Selasa malam (9/10) di RS Metropolitan Medical Centre.

Kasih sayang tetap ditunjukkan Indro hingga akhir hayat sang istri. Matanya sembap akibat menangis sejak Selasa malam. Bibirnya tampak bergetar melantunkan doa ketika jenazah Anthy dimasukkan ke liang lahat. Anthy meninggal sehari sesudah ulang tahunnya yang ke-59.

Meski sedih dan kehilangan, Indro dan keluarganya tetap bersyukur dan ikhlas. Mereka telah memberikan yang terbaik untuk Anthy. Bintang film Gila Lu Ndro! tersebut juga bersyukur bisa merayakan ulang tahun istrinya yang terakhir.

Itulah kali terakhir dia berbincang dengan sang istri. Usai mengucapkan selamat ulang tahun, Anthy hanya menjawab singkat. ’’Udah selesai, aku mau pulang,’’ ujar Indro menirukan istrinya.

Indro mengungkapkan, sudah tidak ada lagi beban yang tertinggal. Dia dan Anthy sudah saling memaafkan kesalahan beberapa hari lalu. Anthy pun sudah sempat memberikan pesan terakhir. ’’Dia minta jaga anak-anak kami meski mereka sudah besar,’’ kata Indro di sela tangisnya.

Momen-momen terakhir bersama Anthy juga digunakan Indro untuk membalas jasanya. Semasa masih sehat dan lincah, dia selalu melayaninya.

Apa pun yang Indro butuhkan selalu disiapkan. Saat Anthy sakit, giliran Indro yang dengan telaten merawatnya. Ada di sisinya saat dirawat di rumah sakit.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar