Sabtu, 20 Oktober 2018 – 05:44 WIB

Istri Om Indro Warkop Itu Orang Tua Murid Paling Asyik

Kamis, 11 Oktober 2018 – 15:51 WIB
Istri Om Indro Warkop Itu Orang Tua Murid Paling Asyik - JPNN.COM

jpnn.com - Aktor Herjunot Ali turut berdukacita atas kepergian almarhumah Nita Octobijanthy. Bahkan, Herjunot ikut mengantar jenazah istri Indro Warkop itu ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Rabu (10/10).

Herjunot mengaku punya kedekatan dengan almarhumah. Sebab, artis peran yang akrab disapa dengan panggilan Junot itu kerap berkomunikasi dengan Nita semasa hidupnya.

Menurut Junot, dirinya adalah sahabat baik Hada, putri Indro Warkop dan Nita. Junot dan Hada bersekolah di SMA yang sama.

"Di mata anak-anak seangkatan beliau (Nita, red) orang yang care. Terus bisa dibilang orang tua murid paling asyik," kata Herjunot Ali di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10).

Salah satu kenangan tak terlupakan kekasih Tatjana Saphira itu dengan Nita adalah kebiasaan mengucapkan selamat ulang tahun. Junot dan Nita punya tanggal ulang tahun yang sama, yakni 8 Oktober.

"Biasanya saling ngucapin ulang tahun karena ulang tahun bareng sama almarhumah," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Herjunot menyampaikan doa agar almarhumah Nita diberikan tempat terbaik oleh Sang Khalik. Selain itu dia juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan.

"Bakal merindukan sosok mami, semoga keluarga Om Indro, Harley, Hada, Mbak Putri bisa tabah dan segala amal ibadah mami diterima di sisi Allah," tutup Junot, sapaannya.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar