Rabu, 12 Desember 2018 – 07:25 WIB

Tora Sudiro Sebut Istri Indro Warkop Pembawa Keceriaan

Kamis, 11 Oktober 2018 – 14:04 WIB
Tora Sudiro Sebut Istri Indro Warkop Pembawa Keceriaan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Rasa kehilangan juga dirasakan Tora Sudiro atas meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Menurutnya, almarhumah adalah pribadi yang kuat dan menyenangkan semasa hidup.

"Wonder women, strong banget. Terus kalau ada dia senang aja kami, kalau acara, ngumpul di mana gitu, kalau ada Mba Nita bercanda cela-celaan. Suasana jadi ceria gitu,” kata Tora di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) kemarin.

Pemain film 3 Dara 3 itu mengaku sempat bertemu Nita saat dirawat intesif di rumah sakit. Ketika itu menurutnya kondisi istri Indro tersebut memang menurun karena kanker paru-paru yang diderita.

"Kemarin waktu sehari sebelum engga ada (wafat) kan Mba Nita ulang tahun. Kesadaran sudah menurun, tapi enggak koma, masih bisa dengar," ujarnya.

Tora mendoakan almarhumah supaya diberi tempat terbaik oleh sang pencipta. Sementara untuk Indro, dia berharap bisa diberi ketabahan atas kepergian Nita.

"Selamat jalan mamake, Tante Nita. Semoga semua yang terbaik," imbuh Tora.

Suami Mieke Amalia itu turut hadir dalam pemakaman Nita di TPU Tanah Kusir, Rabu siang. Dia juga ikut mengangkat keranda jenazah saat turun dari ambulance untuk dibawa ke lokasi pemakaman. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar