Sebulan Ditinggal Istri, Indro Warkop Kangen

Sebulan Ditinggal Istri, Indro Warkop Kangen
Indro Warkop dan mendiang istrinya. Foto: Instagram//indrowarkop_asli

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Indro Warkop mengaku rindu dengan almarhumah sang istri, Nita Octobijanthy yang meninggal awal bulan lalu. Perasaan tersebut disampaikan Indro Warkop lewat sebuah unggahan di akun media sosial Instagram.

Indro Warkop memperlihatkan satu foto kenangan bersama mendiang Nita. Keduanya yang terlihat masih muda tampak berpose di pinggir pantai. Indro memakai kemeja dan celana bernuansa gelap, sementara Nita mengenakan pakaian biru muda dilengkapi sebuah jaket yang diletakkan di pundaknya.

"Thy (sapaan Nita), kangen," ungkap Indro Warkop disertai tanda hati, beberapa saat lalu.

Nita Octobijanthy diketahui meninggal pada 9 Oktober 2018 lalu. Beliau menghembuskan napas terakhir usai berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya.

Jenazah istri Indro Warkop itu dimakamkan pada 10 Oktober di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi pemakaman diputuskan oleh pihak keluarga.

Sehari setelah Nita wafat, Indro Warkop sempat menyampaikan perasaannya. Saat itu dia mengaku telah ikhlas melepas kepergian ibu dari anak-anaknya itu.

"Anthy (sapaan Nita) sayang. Istriku tercinta. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu. Akhirnya raga kita harus berpisah. Namun inilah doaku dan anak-anak. Agar kamu enggak kesakitan lagi," ungkap Indro Warkop saat itu. (mg3/jpnn)


Komedian Indro Warkop mengaku rindu dengan almarhumah sang istri, Nita Octobijanthy yang meninggal awal bulan lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News