40 Klub Respon Positif Piala Kemerdekaan

40 Klub Respon Positif Piala Kemerdekaan
Ilustrasi.

jpnn.com - ANGGOTA Tim Transisi Saut Sirait memastikan sudah 40 klub Divisi Utama yang memberikan respon untuk tampil di Piala Kemerdekaan 24 Juli mendatang. Beberapa diantaranya, bahkan telah memberikan data klub mereka.

Menurut lelaki asal Medan itu, respon klub-klub justru begitu mengejutkan. Kebanyakan dari mereka, memang menginginkan turnamen segera diputar karena haus pertandingan. "Tapi tidak semuanya bisa masuk dalam turnamen ini. Hanya 30 klub yang bisa," tegasnya.

Untuk itu, setelah pengiriman undangan ke klub-klub, mereka tidak hanya memberikan pernyataan kesiapan, tapi juga data klub untuk diverifikasi. Tugas itu nantinya akan diemban oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

"Klub nanti harus mengembalikan data-data kesiapan mereka. Kami sudah sebarkan undangan itu sejak Senin (22/6) dan klub sudah ada yang memberikan data kesiapan mereka," terangnya.

Sayang, Saut enggan merinci apa saja syarat yang diminta untuk dilakukan verifikasi. Dia memastikan nanti akan ada pengumuman seminggu sebelum kompetisi dimulai. (dkk/jpnn)

ANGGOTA Tim Transisi Saut Sirait memastikan sudah 40 klub Divisi Utama yang memberikan respon untuk tampil di Piala Kemerdekaan 24 Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News