4.000 Tiket Online Indonesia Masters 2019 Ludes, Panitia Janji Tambah Kuota

4.000 Tiket Online Indonesia Masters 2019 Ludes, Panitia Janji Tambah Kuota
Ilustrasi bulu tangkis. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 4000 tiket Indonesia Masters 2019 yang dijual online sejak 17 Desember 2018 lalu, habis terjual.

Menyikapi ini, PBSI akan menambah kuota tiket di hari pertandingan. Tiket tambahan tersebut akan dijual di loket kawasan Istora, Senayan, Jakarta.

"Sampai sekarang sudah bisa dikatakan untuk penjualan online babak semifinal dan final sudah sold out dari semua kategori. Namun, kami masih akan coba untuk menyisakan tidak terlalu banyak di on the spot," kata Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters, Achmad Budiharto, Senin (21/1).

Nantinya akan disediakan 300 lembar tiket yang dijual secara on the spot. Loket hanya dibuka dua jam sebelum pertandingan. "Jadi ada penambahan 300 tiket yang akan dibuka 2 jam sebelum pertandingan. Misal pertandingan jam 10, kita jam 8 sudah buka loket tiket," ujarnya.

Tiket tambahan tetap dicetak dalam dua katagori yakni VIP dan Reguler. Untuk tiket semifinal VIP akan dibandrol seharga Rp 400 ribu. Sementara tiket reguler Rp 200 ribu.

Sedangkan untuk pertandingan final, tiket kelas VIP akan dijual seharga Rp 500 ribu. Sementara kelas reguler Rp 250 ribu. (isa bustomi/jpc)


Panitia Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan melepas tiket tambahan di loket kawasan Istora, Senayan, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News