42 Menit...Lindaweni Lolos ke Babak Kedua

42 Menit...Lindaweni Lolos ke Babak Kedua
Lindaweni Fanetri. Foto: pbsi

jpnn.com - JAKARTA - Tunggal putri Merah Putih, Lindaweni Fanetri berhasil melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 usai membungkam Soraya De Visch Eijbergen (Belanda) di Istora Senayan, Senin (10/8) malam.

Dalam pertandingan yang berdurasi 42 menit ini, Lindaweni menang 21-13, 21-15. Perlawanan Soraya hanya terlihat di awal-awal game pertama. Laga sempat ketat dan kedua pebulu tangkis sempat susul menyusul poin. Setelah skor berimbang 8-8, Linda mulai bisa unggul dan meninggalkan sang lawan sampai skor 21-13.

Menurut Linda, laga awalnya tak berjalan mulus karena dirinya sempat grogi. Soraya ternyata berani tampil menyerang dan menekan, karena itu poin sempat kejar-mengejar.

"Setelah ketinggalan, susul menyusul, saya coba lebih tenang dan konsen saja, tidak kebawa mainnya dia. Lawan akhirnya juga kelihatan hilang konsen, saya coba manfaatkan itu," katanya usai laga.

Selanjutnya, Linda bakal berjumpa salah satu unggulan, Minatsu Mitani, asal Jepang. Melawan unggulan ke-13, Linda akan bermain lebih bertahan dan menunggu.

"Besok harus bisa meladeni permainan relinya. Kalau sekarang tenaga belum banyak terkuras, besok harus lebih lagi. Sama intinya, jangan kebawa mainnya lawan," terang Linda. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Tunggal putri Merah Putih, Lindaweni Fanetri berhasil melaju ke babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 usai membungkam Soraya De Visch Eijbergen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News