Mourinho Sudah Lupakan Kiper Pengkhianat Chelsea

Mourinho Sudah Lupakan Kiper Pengkhianat Chelsea
afp

jpnn.com - LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho enggan mengungkit kembali kepergian Petr Cech ke Arsenal. Mourinho mengaku hanya ingin fokus dengan kiper yang saat ini dimiliki Chelsea.

Sebelumnya, Mourinho dikabarkan menyesal melepas Cech ke Arsenal. Rumor makin santer setelah Thibaut Courtois diganjar kartu merah saat Chelsea bentrok kontra Swansea.

“Kami tak merindukan Cech. Kami memiliki kiper yang bagus,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Senin (10/8).

Pelatih berjuluk The Special One itu juga memberikan dukungan pada Asmir Begovic. Nantinya, Begovic akan diplot sebagai kiper utama saat Chelsea berjibaku kontra Manchester City pekan mendatang.

“Courtois dan Asmir adalah dua kiper yang fantastis. Chelsea sudah melakukan hal yang sangat baik dengan mendatangkan kiper tepat waktu, bukan pada 31 Agustus,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho enggan mengungkit kembali kepergian Petr Cech ke Arsenal. Mourinho mengaku hanya ingin fokus dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News