Lolos Babak Kedua, Ini Ambisi Besar Hendra/Andrei

Lolos Babak Kedua, Ini Ambisi Besar Hendra/Andrei
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Ganda putra Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia punya mimpi besar saat tampil di Kejuaraan Dunia 2015 yang digeber di Istora Senayan, Jakarta 10-16 Agustus.

Hendra/Andrei berharap bisa bertarung kontra wakil Tiongkok Fu Haifeng/Zhan Nan. Namun, mereka sebelumnya harus bisa mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak kedua.

“Target kami? Ingin ketemu dengan Fu/Zhang. Bertemu mereka di turnamen ini rasanya pasti beda,” kata Andrei setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Senin (10/8).

Meski begitu, Hendra Andre tak mau terlalu fokus mewujudkan ambisinya itu. Mereka mengaku ingin mencurahkan konsentrasi untuk menghadapi Astrup/Rasmussen pada babak kedua.

“Sebelumnya kami harus menghadapi ganda Denmark dulu, kami belum pernah bertemu mereka. Namun kami merasa persiapan kami sudah maksimal. Soal permainan besok, kami akan bermain menyerang lebih dulu,” tegas Andrei. (jos/jpnn)


JAKARTA – Ganda putra Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia punya mimpi besar saat tampil di Kejuaraan Dunia 2015 yang digeber di Istora Senayan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News