420 Petugas Kesehatan Haji Indonesia Ditarik

Kuota Dipangkas Pengaruhi Biaya Haji

420 Petugas Kesehatan Haji Indonesia Ditarik
420 Petugas Kesehatan Haji Indonesia Ditarik
JAKARTA - Menyusul pemangkasan kuota haji pada tahun 2013 ini, maka akan dilakukan pula pemangkasan-pemangkasan tertentu yang masih terkait dengan penyelenggaraan haji.

Salah satunya adalah tim kesehatan haji indonesia (TKHI) kloter. 420 TKHI akan dipulangkan kembali ke daerah masing-masing.

"Pemotongan kuota petugas kesehatan pasti terjadi, menyusul adanya pemotongan kuota haji tahun ini", kata Tjetjep Ali Akbar, Kepala Bidang Peningkatan Kesehatan dan Pengendalian Faktor Risiko Kesehatan Haji Kementerian Kesehatan (Kemenkes) saat acara seminar haji di salah satu hotel di Jakarta, Selasa (18/6).

Menurutnya, petugas kesehatan haji akan dipangkas sesuai dengan jumlah kloter jamaah yang dikurangi. Pihaknya akan menyesuaikan jumlah TKHI yang harus dipangkas dengan jumlah calon jamaah haji yang tidak jadi diberangkatankan oleh Kementerian Agama (Kemenag).

JAKARTA - Menyusul pemangkasan kuota haji pada tahun 2013 ini, maka akan dilakukan pula pemangkasan-pemangkasan tertentu yang masih terkait dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News