459 Peluru Misterius Ditemukan di Bogor

459 Peluru Misterius Ditemukan di Bogor
459 Peluru Misterius Ditemukan di Bogor
BOGOR - Penemuan ratusan butir peluru 30-06 SPRG, menghebohkan warga Desa Gununggeulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Peluru sebanyak 459 butir itu ditemukan murid SDN Bojong, Deden (12) dan Acon (11), Jumat (7/9) pagi.

   

Saat itu, kedua bocah yang tinggal di Kampung  Nyalindung RT 1/04, Desa Gununggeulis, hendak berangkat ke sekolah. Di tengah jalan, kedua murid SD itu melihat tas wanita tergeletak di pinggir jalan -Gadog yang merupakan jalan alternatif menuju Puncak.

   

Deden dan Acon kemudian  membuka tas tersebut. Keduanya pun kaget dan langsung melaporkan penemuan itu kepada orang tuanya. Selanjutnya, penemuan peluru dilaporkan ke pemerintah Desa Gununggeulis yang kemudian dilanjutkan ke aparat kepolsiain.

   

Peluru aktif tersebut diduga miliki teroris yang sengaja disimpin di jalur alternatif Puncak. Pasalnya, peluru senjata laras panjang itu buatan luar negeri (Amerika Serikat). Sedangkan peluru yang digunakan di Indonesia mayoritas buatan dalam negeri (PT Pindad), sehingga kecil kemungkinan amunisi tersebut milik aparat.

   

BOGOR - Penemuan ratusan butir peluru 30-06 SPRG, menghebohkan warga Desa Gununggeulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Peluru sebanyak 459

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News