48 Polisi Kawal Pasangan Walikota Langsa

48 Polisi Kawal Pasangan Walikota Langsa
48 Polisi Kawal Pasangan Walikota Langsa
LANGSA-Sebanyak 48 anggota Polres Langsa mulai ditugaskan untuk mengawal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa yang akan mengikuti pesta demokrasi Pemilukada 2012 yang akan digelar oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) pada 16 Februari 2012.

Kapolres Langsa, AKBP. Drs. Yosi Muhamartha, melalui Kabag.Ops. Kompol. Hadi Saiful Rahman, SIK, kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) mengatakan, 48 anggota Polres Langsa yang ditugaskan mengawal 12 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa tersebut adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pasangan calon dari segala bentuk tindakan criminal yang bisa saja terjadi.

Menurutnya, untuk setiap calon Walikota maupun Wakil Walikota Langsa, telah ditempatkan sebanyak dua personil Polisi. Sehingga dari 12 pasangan calon Walikota dan wakilwali Kota Langsa yang berjumlah 24 orang ini, telah ditempatkan sebanyak 48 anggota Polisi.

Tujuan pengawalan tersebut adalah untuk meberikan rasa aman dan nyaman pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa, dari segala bentuk tindakan kriminal yang bisa saja terjadi atau menimpa mereka. Dengan adanya pengawalan tersebut diharapkan akan memberikan kenyamanan terhadap para pasangan calon dimaksud, hingga berakhirnya Pilkada tahun 2012 ini. (dai)


LANGSA-Sebanyak 48 anggota Polres Langsa mulai ditugaskan untuk mengawal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa yang akan mengikuti pesta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News