5 Alasan Anda Harus Coba Berwisata dengan Princess Cruises

5 Alasan Anda Harus Coba Berwisata dengan Princess Cruises
Majestic Princess. Foto: Princess Cruises

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, pihaknya siap memberikan pengalaman berharga kepada para pelancong.

“Princess Cruises berlayar ke 360 destinasi di seluruh dunia dan menghadirkan jajaran fasilitas kelas dunia di atas kapal yang menarik bagi semakin banyak masyarakat Indonesia yang mencari pengalaman berpesiar mewah dengan kenangan seumur hidup,” kata Farriek, Minggu (2/12).

Dia juga membeberkan lima alasan kuat bagi wisatawan Indonesia yang ingin berwisata pesiar, tetapi masih ragu.

Berikut ini lima alasan itu:

1.     Wisata pesiar tawarkan rangkaian harga terjangkau dengan nilai tak tertandingi.

Anda sebenarnya dapat menghemat biaya dengan memilih pelayaran dibandingkan dengan liburan di darat. Biaya liburan dengan Princess Cruises mencakup semua yang Anda butuhkan untuk liburan fantastis.

Yakni, akomodasi mewah, masakan pemenang penghargaan, fasilitas kebugaran, klub anak-anak, hiburan kelas atas, serta masih banyak lagi. Tidak perlu membayar tiket pesawat, kereta api, ataupun angkutan darat umum seperti taksi untuk membawa Anda dari satu kota/pulau ke kota/pulau lainnya.

 

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, pihaknya siap memberikan pengalaman berharga kepada para pelancong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News