5 Alasan Mengapa Anda Tidak Harus Membeli Susu Skim

5 Alasan Mengapa Anda Tidak Harus Membeli Susu Skim
Ilustrasi Susu. Foto Hello Sehat

jpnn.com - Karena gaya hidup modern yang kita jalani sekarang ini, kita cenderung memilih makanan dan minuman yang tersedia dalam bentuk kemasan dan membeli produk-produk yang mencantumkan label rendah lemak di dalam kemasannya.

Banyak orang mengganti jenis susu yang mereka konsumsi menjadi susu skim dan berpikir akan lebih sehat, tetapi apakah benar? Apakah susu skim memiliki efek samping?

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya tidak perlu membeli susu skim, seperti dilansir laman MSN, Minggu (19/8).

1. Susu ini sebenarnya tidak sehat

Diet rendah lemak telah terbukti tidak benar. Ini tidak mengarah pada penurunan berat badan yang berkelanjutan atau pencegahan penyakit jantung.

Terlebih lagi, ketika orang membatasi asupan lemak mereka secara drastis, ada risiko mengidam gula dan karbohidrat - dua hal berbahaya ketika datang ke risiko diabetes.

2. Lemak baik untuk Anda

Dalam sebuah studi tahun 2016 yang diterbitkan dalam jurnal Circulation, mereka menemukan bahwa orang yang mengonsumsi lemak perah lebih tinggi, rata-rata memiliki risiko 46 persen lebih rendah terkena diabetes.

Banyak orang mengganti jenis susu yang mereka konsumsi menjadi susu skim dan berpikir akan lebih sehat, tetapi apakah benar?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News