5 Berita Terpopuler: 16.990 ASN Siap-Siap Pindah ke IKN, Ada yang Panik, Mujahid 212 Bereaksi

5 Berita Terpopuler: 16.990 ASN Siap-Siap Pindah ke IKN, Ada yang Panik, Mujahid 212 Bereaksi
MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas mengunjungi lokasi pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur, Sabtu (10/6/2023). ANTARA/HO-Kemenpan RB

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (11/6) tentang 16.990 ASN bakal segera pindak ke IKN, warga berhamburan dan panik karena gempa M 3,5 di Cianjur, hingga Mujahid 212 berkomentar pedas soal Prabowo Subianto.

Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Mujahid 212: Prabowo Sebatas Menteri, Bukan Siapa-Siapa di Dunia Internasional

Salah satu mujahid 212, Damai Hari Lubis turut mengomentari proposal perdamaian yang disodorkan Prabowo Subianto untuk menyudahi perang Ukraina dan Rusia.

Damai menyebut Prabowo sebagai Menteri Pertahanan harus berkaca dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, Jokowi yang selevel presiden saja belum bisa mendamaikan perang tersebut, apalagi Prabowo.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Mujahid 212: Prabowo Sebatas Menteri, Bukan Siapa-Siapa di Dunia Internasional

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (11/6) tentang 16.990 ASN bakal segera pindak ke IKN, warga berhamburan dan panik karena gempa M 3,5 di Cianjur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News