5 Berita Terpopuler: 2 WNA China Tewas, Bu Megawati Murka, Bikin Merinding

5 Berita Terpopuler: 2 WNA China Tewas, Bu Megawati Murka, Bikin Merinding
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (19/12) tentang2 WNA China tewas dalam kecelakaan kerja di Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Bu Mega murka karena amplop KPK, hingga pengakuan Farah bikin merinding. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Bu Mega Murka, Rini Soemarno Berurai Air Mata, Penyebabnya Amplop KPK

Wartawan senior cum penulis Panda Nababan membeber soal hubungan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Rini Soemarno yang kini renggang.

Menurut Panda, pemicu keretakan hubungan kedua tokoh itu ialah saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) hendak membentuk Kabinet Kerja pada 2014.

“Hubungan mereka waktu teenager (remaja) juga sudah dekat,” kata Panda saat menjadi narasumber siniar Total Politik yang ditayangkan di YouTube belum lama ini.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Bu Mega Murka, Rini Soemarno Berurai Air Mata, Penyebabnya Amplop KPK

5 berita terpopuler sepanjang Senin (19/12) tentang2 WNA China tewas dalam kecelakaan kerja di Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Bu Mega murka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News