5 Berita Terpopuler: 250.432 Guru Honorer Lulus Pasca-sanggah, Ada yang Mengejutkan, Mas Nadiem Angkat Bicara

5 Berita Terpopuler: 250.432 Guru Honorer Lulus Pasca-sanggah, Ada yang Mengejutkan, Mas Nadiem Angkat Bicara
Mendikbudristek Nadiem Makarim alias Mas Nadiem Beber Terobosan Penyelesaian Guru Honorer, Ada soal Perekrutan PPPK 2023. Foto: Ilustrasi/ANTARA FOTO/ Nova Wahyudi

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (15/4) tentang 250.432 guru honorer lulus pasca-sanggah lebih banyak, Prof Nunuk terkejut dengan pengumuman guru honorer pasca-sanggah, hingga penjelasan Mas Nadiem soal rekrutmen honorer.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Jokowi dan Ibu Negara Tinggalkan Indonesia, Lihat Siapa yang Melepas

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana dan delegasi terbatas berangkat menuju ke Hannover, Jerman pada Sabtu (15/4).

Salah satu agenda Jokowi di Jerman adalah untuk menghadiri Hannover Messe 2023 karena Indonesia menjadi negara mitra pameran tersebut.

“Pagi hari ini, saya, Ibu Negara dan delegasi terbatas akan berangkat menuju ke Hannover di Jerman. Indonesia menjadi negara mitra di Hannover Messe 2023 dan tema yang diusung Indonesia adalah Making Indonesia 4.0,” ujar Presiden Jokowi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, sebelum lepas landas.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Jokowi dan Ibu Negara Tinggalkan Indonesia, Lihat Siapa yang Melepas

berita terpopuler sepanjang Rabu (12/4) tentang 250.432 guru honorer lulus pasca-sanggah lebih banyak, Prof Nunuk terkejut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News