5 Berita Terpopuler: Ada Risiko Besar Jika Rekrutmen PPPK 2022 Gagal, Honorer Berduka, Luhut Bergerak

5 Berita Terpopuler: Ada Risiko Besar Jika Rekrutmen PPPK 2022 Gagal, Honorer Berduka, Luhut Bergerak
Para pengurus Forum Guru Bersertifikasi Sekolah Negeri (FGBSN) Nasional dipimpin Ketum Rizki Safari Rakhmat saat beraudiensi di Kemendikbudristek beberapa waktu lalu. Foto dokumentasi FGBSN for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (2/7) tentang jika rekrutmen PPPK 2022 gagal makan ada risiko besar menanti, honorer berduka karena MenPAN-RB Tjahjo Kumolo meninggal, hingga Luhut bergerak ikut dalam iring-iringan ambulans yang membawa jenazah Tjahjo Kumolo.

Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Jika Rekrutmen PPPK 2022 Besar-besaran Gagal, Honorer Dialihkan ke Mana, Pengangguran Massal?

Ketua Forum Guru Bersertifikasi Sekolah Negeri (FGBSN) Nasional Rizki Safari Rakhmat mempertanyakan niat pemerintah untuk menghapus tenaga honorer pada 28 november 2023.

Perintah menghapus honorer itu sebagaimana tertera dalam surat edaran MenPAN-RB Nomor B/185/M.SM.02.03/2022.

Juga amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diundangkan pada 28 November 2018.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (2/7) tentang jika rekrutmen PPPK 2022 gagal makan ada risiko besar menanti, honorer berduka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News