5 Berita Terpopuler: Ada Syarat Wajib dalam KepmenPAN-RB 970/2022, Cek Daftar Jabatan yang Mendapat Afirmasi

5 Berita Terpopuler: Ada Syarat Wajib dalam KepmenPAN-RB 970/2022, Cek Daftar Jabatan yang Mendapat Afirmasi
Pemerintah menerbitkan KepmenPAN-RB 970 Tahun 2022 yang mewajibkan sertifikasi kompetensi dalam seleksi PPPK. Foto: ilustrasi/Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (23/10) tentang ada syarat wajib dalam KepmenPAN-RB, daftar jabatan yang mendapatkan afirmasi sudah terbuka, honorer K2 penjaga kantor dan petugas kebersihan masuk non-ASN. Simak selengkapny!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. KepmenPAN-RB 970 Tahun 2022 Wajibkan Sertifikasi Kompetensi di Seleksi PPPK, Honorer Tanya Afirmasi

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) telah menerbitkan regulasi persyaratan pengadaan PPPK 2022 untuk jabatan fungsional teknis.

Regulasi tersebut berupa Keputusan MenPAN-RB (KepmenPAN-RB) Nomor 970 Tahun 2022 tentang Persyaratan Wajib Tambahan dan Sertifikasi Kompetensi Sebagai Penambahan Nilai Seleksi Kompetensi Teknis dalam Pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis itu diterbitkan pada 20 Oktober.

Melalui KepmenPAN-RB 970 Tahun 2022 itu, MenPAN-RB Azwar Anas menyampaikan setiap pelamar yang melamar pada jabatan fungsional dalam pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) wajib memiliki pengalaman.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

KepmenPAN-RB 970 Tahun 2022 Wajibkan Sertifikasi Kompetensi di Seleksi PPPK, Honorer Tanya Afirmasi

5 berita terpopuler sepanjang Minggu (23/10) tentang ada syarat wajib dalam KepmenPAN-RB, daftar jabatan yang mendapatkan afirmasi sudah terbuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News