5 Berita Terpopuler: Analisis Wajah Ganteng Pelaku Penyerang Syekh Ali Jaber, Munarman FPI Ingat Aksi Komunis, Ada Apa di BIN?

5 Berita Terpopuler: Analisis Wajah Ganteng Pelaku Penyerang Syekh Ali Jaber, Munarman FPI Ingat Aksi Komunis, Ada Apa di BIN?
Syekh Ali Jaber. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu. Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini: 

  

1. 10 Fakta Penusukan Syekh Ali Jaber

Pendakwah ternama asal Madinah Syekh Ali Jaber ditusuk saat mengisi Tabligh di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Lampung, Minggu (13/9) sore.

Berikut sejumlah fakta kasus penusukan terhadap Syekh Ali Jaber.

Pertama, Syekh Ali Jaber ditusuk saat itu sedang menghadiri Wisuda Tahfidz Perdana TPQ dan RumahTahfids Falahudiin Tahun ajaran 2019-2020 M serta perayaan tahun baru Islam 1442 dengan tema “Mahkota Surga untuk Ayah dan Ibu serta Membangun Generasi yang Berbudi Pekerti dan Berbasis Alquran.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

10 Fakta Penusukan Syekh Ali Jaber, Detik-detik Menegangkan dan Pengakuan Ortu Pelaku

Rangkuman top 5 berita terpopuler di JPNN.com tentang ada 10 fakta penyerangan terhadap Syekh Ali Jaber dan sikap FPI serta wacana pasukan khusus di BIN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News