5 Berita Terpopuler: Dirjen GTK Blak-blakan, Ada Info Penting soal Penundaan Pengumuman PPPK Guru, Banjir Air Mata

5 Berita Terpopuler: Dirjen GTK Blak-blakan, Ada Info Penting soal Penundaan Pengumuman PPPK Guru, Banjir Air Mata
Pelaksana tugas (Plt.) Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Prof Nunuk Suryani mengungkapkanĀ alasan penundaan pengumuman hasil seleksi PPPK guru 2022. Foto Humas Kemendikbudristek

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (3/2) tentang Dirjen GTK blak-blakan soal pengumuman PPPK guru 2022, info penting berkala di https://gurupppk.kemdikbud.go.id, hingga pada 2 Februari banjir air mata karena P1 sudah banyak di PHK.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Prof Nunuk Klarifikasi Penundaan Pengumuman PPPK Guru, P1 Hingga P4 Bakal Senang

Baca Juga:

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengungkap penyebab penundaan pengumuman PPPK guru. Guru prioritas satu (P1) hingga prioritas empat (P4) atau pelamar umum diminta bersabar. Pelaksana tugas (Plt.)

Dirjen GTK Kemendikbudristek Prof. Nunuk Suryani mengungkapkan penundaan tersebut karena panitia seleksi nasional (Panselnas) melakukan koordinasi dan sinkronisasi dalam mengoptimalisasikan pemenuhan kebutuhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional guru pada instansi daerah tahun 2022 pada Kamis (2/2).
Adapun tim pansel terdiri dari Kemendikbudristek, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), dan Badan Kepegawaian Negara (BKN)

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Prof Nunuk Klarifikasi Penundaan Pengumuman PPPK Guru, P1 Hingga P4 Bakal Senang

2. Apa Alasan Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022 Ditunda? Makin Kacau, Piye to ki

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (3/2) tentang Dirjen GTK blak-blakan soal pengumuman PPPK guru 2022, info penting berkala terungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News