5 Berita Terpopuler: Gaji dan Tunjangan PPPK Segera Direvisi, Honorer Bersiap Demo, Mohon Tenang Jangan Was-Was

5 Berita Terpopuler: Gaji dan Tunjangan PPPK Segera Direvisi, Honorer Bersiap Demo, Mohon Tenang Jangan Was-Was
Lampiran Perpres Nomor 98 Tahun 2020 tentang Gaji dan Tunjangan PPPK. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (9/2) tentang Perpres gaji dan tunjangan PPPK segera direvisi, honorer marah besar dan siap berdemo, hingga kabar dari DPR bikin honorer tenang.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Perpres Gaji & Tunjangan PPPK Segera Direvisi, terkait Penghapusan Honorer?

Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), ternyata sedang menyiapkan revisi Peraturan Presiden atau Perpres Nomor 98 Tahun 2020 tentang Gaji dan Tunjangan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Perpres 98 Tahun 2020 tentang Gaji dan Tunjangan PPPK itu diteken Presiden Jokowi pada 28 September 2020 dan diundangkan sehari setelahnya.

Rencana revisi aturan yang terkait nasib PPPK itu terungkap dari pernyataan Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Perpres Gaji & Tunjangan PPPK Segera Direvisi, terkait Penghapusan Honorer?

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (9/2) tentang Perpres gaji dan tunjangan PPPK segera direvisi, honorer marah besar dan siap berdemo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News