5 Berita Terpopuler: Guru Honorer Bunuh Diri, Luhut Binsar Dilaporkan, Konon KPK Punya Celah

5 Berita Terpopuler: Guru Honorer Bunuh Diri, Luhut Binsar Dilaporkan, Konon KPK Punya Celah
Luhut Binsar Panjaitan dan Erick Thohir dilaporkan ke KPK. Keduanya diduga terlibat dalam bisnis PCR yang membebani rakyat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (5/11) tentang nasib nahas guru honorer yang tak lulus PPPK ada yang depresi, konon KPK punya celah menggarap dugaan korupsi Formula E, hingga Luhut Binsar dilaporkan ke KPK. Simak selengkapnya!

 


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Turun dari Pesawat, Jokowi Disambut Suasana Berbeda, Ada Apa?

Presiden Joko Widodo dan rombongan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (5/11).

Jokowi tiba di tana air tepat pukul 08.30 WIB, Pesawat Garuda Indonesia-1. Namun, ada yang tak biasa dari suasana kepulangan kepala negara kali ini.

Tidak tampak satu pejabat pun menjemput kedatangan Presiden dari lawatannya ke luar negeri.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (5/11) tentang nasib nahas guru honorer yang tak lulus PPPK ada yang depresi, konon KPK punya celah menggarap dugaan korupdi Formula E, hingga Luhut Binsar dilaporkan ke KPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News