5 Berita Terpopuler: Harta Jokowi dan Menterinya Meroket, Roy Suryo Nyinyir, Ada Isyarat KPK?

5 Berita Terpopuler: Harta Jokowi dan Menterinya Meroket, Roy Suryo Nyinyir, Ada Isyarat KPK?
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Mingg (10/9) tentang harta Jokowi dan menterinya meroket selama pandemi, Roy Suryo memberi sindiran, Ferdinan bicara isyarat KPK karena Anies terperosok ke selokan. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Harta Jokowi & Sejumlah Menterinya Meroket di Masa Covid-19, Ferdinand Langsung Bilang

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean menanggapi peningkatan harta kekayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para pejabat negara di masa pandemi Covid-19.

Ferdinand menilai peningkatan kekayaan bukan sesuatu yang salah jika didapatkan dengan cara yang halal dan tidak melanggar peraturan yang berlaku.

"Banyak pejabat kita di DPR maupun menteri yang sebelumnya memang sudah banyak harta dan tercatat sebagai seorang pengusaha," kata Ferdinand saat dihubungi jpnn.com, Minggu (12/9).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Harta Jokowi & Sejumlah Menterinya Meroket di Masa Covid-19, Ferdinand Langsung Bilang

5 berita terpopuler sepanjang Mingg (10/9) tentang harta Jokowi dan menterinya meroket selama pandemi, Roy Suryo memberi sindiran, Ferdinan bicara isyarat KPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News