5 Berita Terpopuler: Novel Baswedan Ditolak MK, Jokowi Punya Agenda, Barikade 98 Lempar Kritik

5 Berita Terpopuler: Novel Baswedan Ditolak MK, Jokowi Punya Agenda, Barikade 98 Lempar Kritik
Dokumentasi - Tangkapan layar pernyataan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan (ANTARA/ Abdu Faisal)

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (10/9) tentang gugatan Novel Baswedan ditolak MK dan MA, Jokowi punya agenda di Yogyakarta, Brikade 98 melempar kritik tajam. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Waspada Aplikasi PeduliLindungi Palsu, Begini Ciri-cirinya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menemukan aplikasi PeduliLindungi palsu yang beredar di tengah masyarakat.

"Kementerian Kominfo mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap segala disinformasi terkait situs dan aplikasi palsu yang mengatasnamakan PeduliLindungi dalam bentuk apapun," kata Juru bicara Kemenkominfo, Dedy Permadi, seperti dikutip dari Antara, Jumat (10/9).

Menurut Dedy, beredar di dunia maya situs pedulilindungia.com, yang memiliki tampilan mirip dengan situs resmi PeduliLindungi. Tidak hanya mirip, situs tersebut juga menggunakan logo dan gambar PeduliLindungi.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Waspada Aplikasi PeduliLindungi Palsu, Begini Ciri-cirinya

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (10/9) tentang gugatan Novel Baswedan ditolak MK dan MA, Jokowi punya agenda di Yogyakarta, Brikade 98 melempar kritik tajam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News