5 Berita Terpopuler: Honorer 35+ Bongkar Penyimpangan PPPK, Hal Dahsyat Akan Terjadi, Mahfud MD Bereaksi Tegas

5 Berita Terpopuler: Honorer 35+ Bongkar Penyimpangan PPPK, Hal Dahsyat Akan Terjadi, Mahfud MD Bereaksi Tegas
Tes PPPK 2021. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (20/11) tentang Honorer 35+ bakal membongkar dua penyimpangan tes PPPK 2021, Ketum Honorer non K2 takut sesuatu yang dahsyat terjadi, Mahfud MD bereaksi tegas soal pihak yang ingin MUI bubar. Simak selengkapnya!


Jangan lupa ya! tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Ketum Honorer Non-K2 Khawatir Terjadi Sesuatu yang Dahsyat pada 2022, Tenaga Teknis Administrasi akan Terdampak

Ketum DPP Forum Honorer Nonkategori Dua Indonesia (FHNK2I) Raden Sutopo Yuwono mengungkapkan kekhawatirannya akan terjadi sesuatu yang dahsyat pada 2022.

Imbasnya yang akan rugi adalah guru honorer dan tenaga kependidikan (tendik).

Dia mengungkapkan seandainya rekomendasi FHNK2I terkait PPPK bagi honorer pendidik dan tendik sesuai Dapodik tidak ditolak sejak 2018 sampai 2021, maka persoalan yang terjadi dalam rekrutmen (PPPK) tahap I tidak mungkin terjadi.

Seperti guru swasta dan honorer negeri yang resign bisa ikut tes PPPK tahap I, guru usia 35 tahun ke atas tidak mendapatkan afirmasi, yang lulus passing grade tidak ada formasi, dan masalah lainnya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (20/11) tentang Honorer 35+ bakal membongkar dua penyimpangan tes PPPK 2021, Ketum Honorer non K2 takut sesuatu yang dahsyat terjadi, Mahfud MD bereaksi tegas soal pihak yang ingin MUI bubar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News