5 Berita Terpopuler: Instruksi MenPAN-RB Keluar, Jadi Kabar Baik untuk Guru Honorer, tetapi kok Ngeri-Ngeri Sedap?

5 Berita Terpopuler: Instruksi MenPAN-RB Keluar, Jadi Kabar Baik untuk Guru Honorer, tetapi kok Ngeri-Ngeri Sedap?
Seluruh Guru Honorer yang lulus PG PPPK di Kabupaten Bogor diakomodir dalam seleksi Guru PPPK 2022. Ilustrasi Foto: Ama for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (3/10) tentang MenPAN-RB mengeluarkan instruksi untuk 2,1 juta honorer, guru honorer mendapatkan kabar baik, hingga ada surat terbaru yang isinya ngeri-ngeri sedap. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. 2,1 Juta Honorer Masuk Pendataan Non-ASN, MenPAN-RB Azwar Anas Keluarkan Instruksi

Sebanyak 2.113.158 honorer telah masuk pendataan non-ASN. Data tersebut berhasil dihimpun Badan Kepegawaian Negara (BKN) per 30 September 2022 pukul 07.10 WIB.

Mereka berasal dari 66 instansi pusat dan 522 instansi daerah.

”Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat pembina kepegawaian kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang telah melakukan pendataan tenaga non-ASN di lingkungan instansi masing-masing,” kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas dalam surat terbarunya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

2,1 Juta Honorer Masuk Pendataan Non-ASN, MenPAN-RB Azwar Anas Keluarkan Instruksi

5 berita terpopuler sepanjang Senin (3/10) tentang MenPAN-RB mengeluarkan instruksi untuk 2,1 juta honorer, guru honorer mendapatkan kabar baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News