5 Berita Terpopuler: Insyaallah Semua Honorer Jadi ASN, Anggaran Gajinya Banyak, soal PPPK Paruh Waktu Bagaimana?

5 Berita Terpopuler: Insyaallah Semua Honorer Jadi ASN, Anggaran Gajinya Banyak, soal PPPK Paruh Waktu Bagaimana?
Bupati Bandung Dadang Supriatna (kiri depan) berfoto bersama 3.233 PPPK yang menerima SK pengangkatan di Soreang, Senin (17/7/2023). FOTO: ANTARA/HO Pemkab Bandung

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (18/7) tentang Dadang Supriatna menyebut insyaallah semua honorer jadi ASN, anggara gaji PPPK masih banyak, hingga honorer K2 menolak jadi PPPK paruh waktu.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Dadang Supriatna: Insyaallah Semua Honorer menjadi ASN PPPK

Bupati Bandung Dadang Supriatna menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 3.233 orang, pada Senin (17/7).

Mereka terdiri dari PPPK Jabatan Fungsional Guru dan Tenaga Teknis Formasi 2022.

"Tentunya dalam kesempatan yang berbahagia ini, kita wajib bersyukur kepada Allah SWT, dengan ini ada kepastian hukum dan diakui bahwa PPPK adalah Aparatur Sipil Negara, karena ASN ini ada dua, pertama Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan yang kedua PPPK, yang mencakup segala hak di dalamnya termasuk gaji," kata Dadang di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Dadang Supriatna: Insyaallah Semua Honorer menjadi ASN PPPK

5 berita terpopuler sepanjang Rabu (18/7) tentang Dadang Supriatna menyebut insyaallah semua honorer jadi ASN, anggara gaji PPPK masih banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News