5 Berita Terpopuler: Jenazah Korban Teroris Papua Datang, Panglima TNI Meradang, Ada Duka Mendalam

5 Berita Terpopuler: Jenazah Korban Teroris Papua Datang, Panglima TNI Meradang, Ada Duka Mendalam
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Kamis (20/4) tentang jenazah korban teroris Papua datang, Palingma TNI meradang, hingga ada duka mendalam di hati Densus 88.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Begini Reaksi Panglima TNI Setelah Tahu 4 Prajurit Tewas Dibantai KKB

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono langsung menyampaikan belasungkawa setelah mengetahui empat prajurit gugur dalam tugas di Mugi-man, Nduga, Papua.

"Panglima TNI beserta segenap keluarga besar TNI turut berbelasungkawa atas gugurnya prajurit di Papua. Kiranya Tuhan memberikan bahagia di surga,” kata Kapuspen TNI Laksamana Muda Julius Widjojono di Jakarta, Rabu (19/4).

Dia menjelaskan empat jenazah prajurit TNI yang gugur itu saat ini telah dievakuasi dari Nduga menuju RSUD Timika, Mimika, Papua.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Begini Reaksi Panglima TNI Setelah Tahu 4 Prajurit Tewas Dibantai KKB

5 berita terpopuler sepanjang Kamis (20/4) tentang jenazah korban teroris Papua datang, Palingma TNI meradang, hingga ada duka mendalam di hati Densus 88.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News