5 Berita Terpopuler: Kapan Honorer K2 Jadi PNS? Banyak Guru Mengundurkan Diri, Awas Ada Masalah Besar

5 Berita Terpopuler: Kapan Honorer K2 Jadi PNS? Banyak Guru Mengundurkan Diri, Awas Ada Masalah Besar
Revisi UU ASN masih ngambang, banyak honorer K2 sudah diangkat menjadi PPPK. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (18/4) tentang simak revisi UU ASN soal kapan honorer k2 jadi PNS, guru honorer banyak yang mengundurkan diri, hingga awas ada masalah besar soal pengisian DRH PPPK Guru.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Revisi UU ASN, Honorer K2 jadi PNS? Jangan Tertipu Lagi, Ini Deretan Faktanya

Para honorer K2 sudah lama memperjuangkan agar bisa diangkat menjadi PNS, yang regulasinya diatur dalam revisi Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) atau UU ASN.

Tahun berganti tahun, sebagian honorer K2 "menyerah" dalam upaya memperjuangkan status PNS karena revisi UU ASN tak kunjung tuntas.

Sudah banyak honorer K2, terutama guru, yang akhirnya ikut seleksi PPPK 2021 dan 2022 dan berubah status menjadi ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Revisi UU ASN, Honorer K2 jadi PNS? Jangan Tertipu Lagi, Ini Deretan Faktanya

5 berita terpopuler sepanjang Selasa (18/4) tentang simak revisi UU ASN soal kapan honorer k2 jadi PNS, guru honorer banyak yang mengundurkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News