5 Berita Terpopuler: Kabar Gembir untuk Ribuan Honorer, Kepala BKN Punya Info Menyenangkan, Ada Peluang Besar Jadi PPPK

5 Berita Terpopuler: Kabar Gembir untuk Ribuan Honorer, Kepala BKN Punya Info Menyenangkan, Ada Peluang Besar Jadi PPPK
Honorer teknis untuk seleksi PPPK. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Rabu (10/5) tentang kabar gembira untuk ribuan guru honorer lulus PG PPPK 2021, Kepala BKN punya info untuk honorer teknis, hingga Khofifah berikan peluang 6.141 guru lulus PG jadi PPPK.

Simak selengkapnya! Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Bursa Calon KASAD, Nama Maruli Simanjuntak Mencuat

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melakukan mutasi dan promosi pada sejumlah jabatan di lingkungan TNI.

Mutasi tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/426/IV/2023 tanggal 27 April 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 172 Perwira Tinggi (Pati) TNI.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Bursa Calon KASAD, Nama Maruli Simanjuntak Mencuat

5 berita terpopuler sepanjang Rabu (10/5) tentang kabar gembira untuk ribuan guru honorer lulus PG PPPK 2021, Kepala BKN punya info untuk honorer teknis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News