5 Berita Terpopuler: Kabar Gembira dari KemenPAN-RB, Honorer K2 dapat Formasi Khusus, tetapi Awas Jangan Macam-Macam

5 Berita Terpopuler: Kabar Gembira dari KemenPAN-RB, Honorer K2 dapat Formasi Khusus, tetapi Awas Jangan Macam-Macam
Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Alex Denni menyampaikan kabar gembira bagi honorer nakes dalam seleksi PPPK 2022. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (25/6) tentang kabar gembira dari KemenPAN-RB untuk honorer nakes, ada formasi khusus untuk honorer K2 dengan skema panjang, hingga pemda jangan merekrut honorer lagi, awas sanksinya berat. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. PPPK 2022: Kabar Gembira dari KemenPAN-RB untuk Honorer Nakes, Bisa Plong nih

Honorer tenaga kesehatan (nakes) bisa bernapas lega. Pasalnya, pemerintah akan memberikan prioritas kepada honorer nakes dalam seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahuh ini.

Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Alex Denni menjelaskan pihaknya fokus pada kompetensi SDM yang dibutuhkan pemerintah menuju birokrasi kelas dunia.

Kompetensi pada tingkat pelayanan dasar pun diperhatikan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

PPPK 2022: Kabar Gembira dari KemenPAN-RB untuk Honorer Nakes, Bisa Plong nih

5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (25/6) tentang kabar gembira dari KemenPAN-RB untuk honorer nakes, ada formasi khusus untuk honorer K2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News