5 Berita Terpopuler: Jumlah Guru Lulus PG yang Akan Diangkat Terungkap, Penghapusan Honorer Batal?

5 Berita Terpopuler: Jumlah Guru Lulus PG yang Akan Diangkat Terungkap, Penghapusan Honorer Batal?
Dua pejabat Kemendikbudristek mengungkapkan potensi guru lulus PG yang akan diangkat tahun ini dan berapa yang berpotensi masuk keranjang, honorer resah. Ilustrasi Foto: Ilustrasi/ANTARA FOTO/ Nova Wahyudi

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Jumat (24/6) tentang jumlah guru lulus PG yang diangkat sudah terungkap, Mahfud MD jadi MenPAN-RB apakah penghapusan honorer batal? hingga seorang bupati tegas soal SE MenPAN-RB. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

1. Penghapusan Honorer: Sikap Bupati Ini Tegas, Semoga MenPAN-RB Membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan sikapnya terkait rencana penghapusan honorer mulai November 2023.

Ahmed Zaki meminta Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) merevisi kembali kebijakan penghapusan honorer tersebut.

"Kami Pemerintah Kabupaten Tangerang menyampaikan kepada Pj Gubernur Banten untuk merevisi kembali peraturan dari KemenPAN-RB terkait penghapusan tenaga honorer itu," kata Zaki di Tangerang, Kamis (23/6).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Penghapusan Honorer: Sikap Bupati Ini Tegas, Semoga MenPAN-RB Membaca

5 berita terpopuler sepanjang Jumat (24/6) tentang jumlah guru lulus PG yang diangkat sudah terungkap hingga isu penghapusan honorer mencuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News